Memasang spul speker - Rozak servis

cara memperbaiki tv tabung

SUBTOTAL :

Follow Us

Servis mode
Memasang spul speker

Memasang spul speker

Short Description:

Product Description

   Salam jumpa di blog baru saya,






Sekitar jam 15.30. hari senen 28 desember, saya sedang asyik asyiknya mendengarkan musik, dan tiba tiba suara musiknya jadi tidak karuan dan seketika itu saya terkejut stelah melihat dan memegang daun speaker yang tidak bisa bergerak sama sekali alias macet, dan di dapati sepul speaker nya ternyata tidak bau gosong, 

Akhirnya saya bongkar tutup membran speaker dan terlihat banyak sekali kotoran yang mengakibatkan macetnya daun speaker,

 Dan di postingan ini saya akan berbagi sedikit pengalaman saya cara mengganti spul speaker, berhubung untuk spul speaker harus beli dulu di toko dan untuk cara memasangnya di postingan selanjutnya 

Yaitu cara memasang spul speaker dengan mudah

1 Review:

silahkan tinggalkan pesan